Fortina Maulida | Welcome to my blog "Fortina Maulida's blog" HOPE U LIKE ! ENJOY IT GUYS ^_^ + :) !

Selasa, 01 November 2011

@English Competition BPG

What do you think of me? Hehehe, cantik aneh ya! Ini gue waktu ikut lomba story telling. Jadi gue itu bawain cerita dari kalimantan tengah yang judulnya HANTUEN. Ya cerita kayak hantu gitulah, lebih tepatnya gue seperti meranin leak atau kuyang.Gimana? serem gak? serem kan! #maksa 
(temen-temen gue sih gak ada yang takut -__- 'aneh banget' malah ngakak guling :( )

Sebenernya gue sama temen-temen kelas gue ikut English Competition di BPG Sampit, Jum’at 28 0ktober kemarin. Yang ikut dari kelas gue sih lumayan banyak. Selain gue yang ikut story telling, ada groupnya Riska, Dara, Mona, Yogi, Andro & Taufik yang ikut English Drama, Oci ikut Reading News, terus Yuni ikut Reading Poetry.

Pokoknya nih kami itu ikut lomba ini dadakan banget! Persiapannya kurang dari 2 hari doang!*kan dikurangi jam sekolah* ya sangat jauh deh persiapannya sama kelas lain yang semingguan. Apalagi gue sama grup drama tuh ngehapalnya aja cuma 1 hari saudara-saudara!
Belum lagi nyiapin kostumnya, propertiesnya, dll. Waaah, dadakan banget deh! Sebenernya sih itu lomba sudah dikasih tau beberapa hari sebelumnya, tapi kami baru NGEH nya akhiran, hehehe..

Jadi dengan persiapan yang suaangat miinim. Gue bareng teman sekelas beraniin diri ikutan lomba. Kan lumayan buat nambahin sertifikat *yang kalah juga dapet*
Dari pagi kami sudah nongkrong di BPG. eeh ternyata diundur jam 10! hah hello? Demi lomba ini nih sampe-sampe kami tuh gak dibolehin ikut pelajaran matematika! Padahal gurunya lumayan killer -__- untung aja bisa nyusul ngumpulin tugas mtk.
Apalagi gue udah ngerias wajah sejak pagi.. rencananya biar serem pake lipstik temen mama gue biar ada kesan darah gitu.. eh ternyata 2 hari tu BEKAS LIPSTIK DI PIPI GAK BISA HILANG! Kebayang deh ke sekolah bagaimana kondisinya wajah yang masih ada CORETAN LIPSTIK YANG GAK JELAS, TEBEL DAN MERAH itu MENGHIASI PIPI MULUS GUE ?! 

Hedeh, oke lupakan itu.. karena lomba dilaksanakannya sudah mulai siang. Jadi perut gue sudah menabuh gendrang.. dan berdisco ria. Aseek! Tarik bang! #lho?
Untung aja gue bisa ber-story telling dengan lancar. Selesai lomba gue sama temen-temen kelas gue langsung menyerbu stand Mie Sedaap yang jadi sponsor acara. Temen gue, Dara bisa aja ngakalin biar kami dapat double porsi. Hmm, ckckck.. tak patut ditiru anak-anak (Cuma anak-anak')

Finally, jreng-jreng-jreng!! Mienya tinggal diserbu. saking kelaparannya, kami yang awalnya hanya duduk sebentar, eh ternyata jadi keterusan MAKAN MIE DI DEKAT BAK SAMPAH.

~ Anak-anak terlantar makan dengan lahapnya, tidak memikirkan bak sampah yang bisa untuk bersandar ~
Kayaknya mangkoknya BOLONG ...
Karena saking kelaparan juga, gue dengan semangatnya mengaduk mie dan taraa !! gue bisa mengukir lubang-lubang indah di mangkok styrofoam ^_^

Oke postingan gue belum selesai nih, insyaallah besok disambung deh!

4 komentar: